Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Sulselbar dan Human Initiative Sulsel Resmikan Rumah Layak Huni

Rabu, 02 September 2020 – 23:58 WIB
Bank Sulselbar dan Human Initiative Sulsel Resmikan Rumah Layak Huni - JPNN.COM
Bank Sulselbar bekerja sama dengan Human Initiative Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (31/8/2020) meresmikan langsung empat rumah layak huni hasil program bedah rumah. Foto: Human Initiative

jpnn.com, SULAWESI BARAT - Bank Sulselbar bekerja sama dengan Human Initiative Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (31/8/2020) meresmikan langsung empat rumah layak huni hasil program bedah rumah. Program tersebut berlokasi di Kabupaten Gowa, Takalar, Makassar dan Jeneponto.

Turut hadir pada peresmian kali ini, yaitu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa H Syamsuddin, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kabupaten Gowa Rini Takariani, Humas Bank Sulselbar Syarifuddin, Kepala Cabang Human Initiative Sulsel Indra Budi Legowo dan Camat serta Lurah Bontoramba.

Kepala Cabang Human Initiative Sulsel Indra Budi Legowo mengatakan Program Bedah Rumah ini berkat kolaborasi antara Bank Sulselbar dengan Human Initiative Sulsel.

“Saya berharap bisa terus bersinergi dalam pelaksanaannya dengan penerima bantuan bedah rumah yang lebih banyak lagi ke depan," ujar Indra Budi Legowo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/9/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin, menyampaikan, seluruh stakeholder pejabat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa sangat mengapresiasi program ini.

"Kami berterima kasih atas bantuan bedah rumah yang diberikan oleh Bank Sulselbar bersama Human Initiative Sulsel. Sungguh ini adalah kesyukuran yang luar biasa atas kepeduliannya terhadap warga yang tergolong kurang mampu di Kabupaten Gowa," kata Syamsudin.

Rini Takariani selaku Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kab. Gowa menyebut Program Bedah Rumah ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Bantuan bedah rumah oleh PT Bank Sulselbar merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, agar dapat menikmati rumah layak huni. Semoga bisa dimanfaatkan, dirawat kebersihannya, sehingga bisa membawa keberkahan bagi keluarga," terang Rini.

Bank Sulselbar bekerja sama dengan Human Initiative Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (31/8/2020) meresmikan langsung empat rumah layak huni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close