Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Victoria Luncurkan The New Victoria Mobile untuk Kesempurnaan Layanan

Jumat, 08 Maret 2024 – 18:19 WIB
Bank Victoria Luncurkan The New Victoria Mobile untuk Kesempurnaan Layanan - JPNN.COM
PT Bank Victoria International Tbk. meluncurkan layanan terbaru dari M-Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile. Foto: dok Bank Victoria

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Victoria International Tbk. meluncurkan layanan terbaru dari M-Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile, di Jakarta pada Rabu (8/3).

Direktur utama Bank Victoria Achmad Friscantono mengatakan pihaknya ingin terus bersaing menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

"Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer serta berbagai pembayaran dan pembelian," papar Achmad Friscantono.

Di dalam Victoria Mobile lanjut Achmad, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan online maksimum 20 kali transaksi.

"Dalam sebulan dengan suku bunga sampai dengan lima persen dan deposito online dengan suku bunga hingga tujuh persen serta mendapatkan cashback sampai dengan Rp 250 ribu," ujar Achmad.

SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani menjelaskan bahwa Bank Victoria juga terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan juga terhubung dengan ekosistem Bank Victoria. 

Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, Cardless Withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, Multiple Transaksi, Rekening QQ dan Joint dan fitur-fitur menarik lainnya.

M Rakhmadhani menilai dengan kecanggihan itu Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi. 

PT Bank Victoria International Tbk. meluncurkan layanan terbaru dari M-Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close