Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banobagi, Klinik Kecantikan Premium Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia

Jumat, 06 September 2024 – 01:47 WIB
Banobagi, Klinik Kecantikan Premium Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia - JPNN.COM
Jaringan klinik Banobagi asal Korea kini menghadirkan layanan mereka di Indonesia melalui Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia. Foto: dok Banobagi

jpnn.com, JAKARTA - Dewasa ini, minat masyarakat akan produk kecantikan makin meningkat. Tidak terbatas pada produk perawatan kecantikan saja, tetapi juga layanan medis untuk urusan kecantikan juga makin popular.

Melihat tren ini, jaringan klinik Banobagi asal Korea kini menghadirkan layanan mereka di Indonesia melalui Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia.

Jaringan Banobagi Clinic adalah klinik dermatologi dan kecantikan premium yang berasal dari Korea Selatan.

Klinik ini telah telah melayani pasien internasional selama lebih dari 24 tahun dengan layanan kecantikan medis yang komprehensif dari invasive, non-invasive, hingga operasi plastik.

Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia sendiri menawarkan berbagai jenis perawatan kecantikan baik invasif maupun non-invasif serta perawatan pasca operasi plastik.

Di antaranya thread lift, botox, filler, facial, skin booster, infus, serta perawatan anti-aging seperti laser Ultherapy.

Layanan ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan rentang usia 14 hingga 70 tahun.

Selain itu, ada juga perawatan pascaoperasi plastik juga seperti pembukaan jahitan yang memudahkan pasien yang tidak bisa tinggal lama di Korea saat melakukan operasi plastik di Banobagi Plastic Surgery Korea.

Jaringan Banobagi Clinic adalah klinik dermatologi dan kecantikan premium yang berasal dari Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA