Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah Pengisian Jabatan Pakai Uang

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 17:14 WIB
Bantah Pengisian Jabatan Pakai Uang - JPNN.COM
LAMPUNG - Bupati Khamamik geram menyusul kabar tak sedap yang diembuskan oknum-oknum tak bertanggung jawab seputar syarat-syarat menduduki jabatan yang diwajibkan membayar.     

’’Tidak ada biaya. Selama yang bersangkutan mempunyai kemampuan memimpin, memiliki kepangkatan yang sudah sesuai, dan layak, sudah pasti mendapat nilai plus. Itu pun nanti masih akan digodok Baperjakat,’’ tegas Kabag Humas Pemkab Mesuji Irvira seperti diberitakan Radar Lampung (Grup JPNN).

Menurut Irvira, pertimbangan lainnya juga mencakup aspek kapasitas; kompetensi; integritas; loyalitas; moralitas; pendidikan dan pelatihan; serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas maupun tanggung jawab PNS.       

Dia menjelaskan, pemindahan dan pengangkatan ini juga diatur dengan berpedoman pada UU No. 8/1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian sebagaimana telah diubah dengan UU No. 43/1999; PP No. 100/2000 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Struktural sebagaimana telah diubah dengan PP No. 13/2002; Peraturan Kepala BKN No. 13/2002 tentang  Ketentuan Pelaksanaan PP No. 13/2002; dan peraturan-peraturan kepegawaian lainnya yang berlaku.

LAMPUNG - Bupati Khamamik geram menyusul kabar tak sedap yang diembuskan oknum-oknum tak bertanggung jawab seputar syarat-syarat menduduki jabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA