Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantai Myanmar Lima Gol Tanpa Balas, Indonesia Bertengger di Puncak Klasemen

Minggu, 04 Agustus 2019 – 19:23 WIB
Bantai Myanmar Lima Gol Tanpa Balas, Indonesia Bertengger di Puncak Klasemen - JPNN.COM
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-15. Foto: PSSI

jpnn.com, CHONBURI - Timnas Indonesia U-15 berhasil menaklukkan Myanmar U-15 dengan skor 5-0 pada laga Grup A Piala AFF U-15 di Stadion Kampus Chonburi, Thailand, Minggu (4/8).

Brace Faizal Shaifullah serta sumbangan satu gol, masing-masing dari Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Muhammad Valeron, membuat Indonesia sementara memimpin grup A.

BACA JUGA: Listrik Padam, Seluruh Penumpang MRT yang Terjebak di Bawah Tanah Berhasil Dievakuasi

Performa Indonesia cukup apik di babak pertama. Sama-sama memperagakan gaya main cepat, Skuat Garuda Muda unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Faizal dan Marselino mencetak gol kemenangan di 40 menit babak pertama. Di level U-15, laga memang hanya digelar dalam waktu 2x40 menit.

Keunggulan Indonesia menjadi 3-0 pada awal babak kedua, aksi Faizal Shaifullah yang melepaskan tembakan keras, tak mampu diantisipasi kiper Myanmar.

Indonesia kembali mengubah kedudukan pada menit ke-54. Ialah Ruy Arianto yang memaksa kiper lawan, Htet Arkar Win, memungut bola untuk kali keempat.

BACA JUGA: Sembunyikan Sabu-sabu di BH dan Celana Dalam, Oknum PNS Ditangkap Petugas Bandara

Timnas Indonesia U-15 berhasil menaklukkan Myanmar U-15 dengan skor 5-0 pada laga Grup A Piala AFF U-15 di Stadion Kampus Chonburi, Thailand, Minggu (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close