Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Distribusi Logistik Lancar, UD Trucks Lakukan Ini

Sabtu, 16 Mei 2020 – 03:25 WIB
Bantu Distribusi Logistik Lancar, UD Trucks Lakukan Ini - JPNN.COM
Servis truk UD Trucks. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung arus logistik tetap berjalan baik selama pandemi, UD Trucks selalu memastikan truk konsumennya dapat terus beroperasi optimal, dan terus bekerja demi kelancaran sistem distribusi.

UD Trucks memberi pelayanan maksimal dan ekstra sesuai dengan komitmen “go the extra mile” bagi pelanggannya di Indonesia.

Beberapa layanan ekstra tersebut antara lain perpanjangan masa garansi, dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks.

Sambil terus membuka layanan perawatan dan perbaikan, UD Trucks selama PSBB juga memperpanjang periode perawatan berkala tanpa memengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

Perpanjangan garansi dan servis gratis bagi pelanggan UD Trucks, diberikan dalam rangka mendukung operasi kendaraan UD Trucks selama masa PSBB.

Pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratis kendaraannya berakhir pada masa PSBB, akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir.

Diharapkan, pelanggan UD Trucks yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan dalam masa garansi karena sesuatu hal selama masa PSBB, maka kesempatan yang sempat hilang tersebut dapat tetap dinikmati.

Chrisnoadhi sebagai Vice President, PT UD Astra Motor Indonesia UD Trucks berharap, semua truk yang masih beroperasi dapat berjalan optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang.

Mendukung arus logistik tetap berjalan baik selama pandemi, UD Trucks selalu memastikan truk konsumennya dapat terus beroperasi optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close