Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Korban Bencana NTT, Gerindra: Kami Merasakan Pilu Mereka

Senin, 19 April 2021 – 02:02 WIB
Bantu Korban Bencana NTT, Gerindra: Kami Merasakan Pilu Mereka - JPNN.COM
DPP Partai Gerindra menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: dok Pribadi for JPNN

jpnn.com, KUPANG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra memberikan bantuan kepada para korban bencana alam di NTT.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani turun langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua DPD Gerindra NTT Eston Fonay untuk selanjutnya didistribusikan.

"Ini adalah bantuan, yang di kumpulkan secara gotong royong dari kader Gerindra yang duduk di Fraksi DPR RI. Mereka merasakan betapa berat beban yang dirasakan menghadapi musibah" jelas Muzani

"Kita ini sebangsa dan setanah air karena itu derita yang dirasakan di NTT kamipun merasakan derita itu, pilu yang dirasakan masyarakat NTT kami pun merasakan. Kedatangan kami di NTT untuk memberi semangat kepada mereka yang terkena musibah untuk lebih optimis dan lebih yakin lagi dalam menatap masa depan," kata Muzani ketika memberi sambutan dalam pelepasan bantuan di depan kantor Gerindra NTT.

Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto berpesan agar gerindra bertindak cepat membantu masyarakat NTT karena mereka memerlukan pertolongan.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Muzani yang juga wakil ketua MPR sempat meninjau pengungsian, gereja dan lokasi yang terkena bencana.

Para korban umumnya mengatakan bahwa kebutuhan makan dan minum tercukupi, tapi yang mendesak ada perbaikan atau relokasi rumah tempat tinggal mereka.

Wali Kota Kupang Jefirstson R Riwu Kore yang juga menyaksikan penyerahan bantuan mengatakan bahwa rencana untuk keselamtan dan keamanan warga penduduk, mereka akan di relokasi di tempat yang lebih aman.

Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto berpesan agar gerindra bertindak cepat membantu masyarakat NTT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close