Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Promosi, Crivisaya Ganjar Borong Produk UMKM dan Membagikan ke Warga di Palembang

Selasa, 08 Agustus 2023 – 19:17 WIB
Bantu Promosi, Crivisaya Ganjar Borong Produk UMKM dan Membagikan ke Warga di Palembang - JPNN.COM
Crivisaya Ganjar, sukarelawan Ganjar Pranowo, membantu mempromosikan UMKM yang ada di Kota Palembang, Sumsel. Foto: Crivisaya Ganjar.

jpnn.com - PALEMBANG -  Para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Palembang, Sumatera Selatan, sangat membutuhkan bantuan untuk memasarkan produk mereka.

Oleh karena itu, Crivisaya Ganjar, generasi alumni muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo, membantu mempromosikan UMKM itu, Minggu (6/8).

"Hari ini kegiatannya adalah Contract For Difference (CFD), yaitu untuk mempromosikan UMKM yang ada di Kota Palembang," kata Koordinator Crivisaya Ganjar Sri Agria dalam keterangannya.

Pada pelaksanaannya, para sukarelawan Ganjar itu mendatangi tenda-tenda pedagang kaki lima di depan Kampus Universitas Muhammad Kecamatan Plaju, Kota Palembang.

Mereka terlebih dahulu mengajak para pedagang berdialog untuk mengetahui kondisi penjualan selama ini. Kemudian, mereka memborong produk makanan-minuman dari para pedagang untuk dibagikan kepada warga yang melintas.

Ria mengatakan tujuan mereka mentraktir warga adalah untuk mempromosikan produk buatan UMKM sekaligus menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden 2024-2029.

"Tujuannya untuk mempromosikan UMKM yang ada di (Universitas) Muhammadiyah Plaju ini agar masyarakat luas bisa tahu dan bisa berkembang UMKM yang ada di Palembang ini tentunya," tuturnya.

Untuk menarik perhatian warga dan pengguna jalan raya, para sukarelawan Crivisaya bediri di pinggir jalan sambil mengangkat kertas bertuliskan "Crivisaya Ganjar Traktir".

Crivisaya Ganjar, sukarelawan Ganjar Pranowo, membantu mempromosikan UMKM yang ada di Kota Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close