Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Steve Nash, Suns Datangkan Jason Richardson

Jumat, 12 Desember 2008 – 08:00 WIB
Bantu Steve Nash, Suns Datangkan Jason Richardson - JPNN.COM
TAMPIL angin-anginan pada awal musim 2008-2009 ini, Phoenix Suns akhirnya memutuskan melakukan perombakan besar. Kemarin WIB, tim tersebut mendatangkan Jason Richardson dan Jared Dudley dari Charlotte Bobcats, menukarnya dengan dua pilar utama tim, Raja Bell dan Boris Diaw, plus seorang rookie, Sean Singletary.

Steve Kerr, general manager Suns, mengaku pertukaran itu bakal berdampak dahsyat untuk timnya. Richardson adalah seorang mesin poin andal, pernah menjadi juara slam dunk dua kali dan jagoan tembakan tiga angka.

Datangnya Richardson sebagai shooting guard bisa meringankan beban scoring Steve Nash. Sekaligus menarik pertahanan lawan ke luar, membuka ruang gerak lebih besar untuk Shaquille O'Neal dan Amare Stoudemire.

''Ini peluang untuk menjadi lebih baik. (Richardson) adalah pemain yang bisa mencetak 20 poin dalam satu pertandingan, dan membuat tim kami makin atletis,'' tambah Terry Porter, pelatih Suns, sebagaimana dikutip Associated Press.

TAMPIL angin-anginan pada awal musim 2008-2009 ini, Phoenix Suns akhirnya memutuskan melakukan perombakan besar. Kemarin WIB, tim tersebut mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA