Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Tangani Korban Gempa Cianjur, Pertamina Pasok Avtur untuk 3 Helikopter Polri

Senin, 28 November 2022 – 12:17 WIB
Bantu Tangani Korban Gempa Cianjur, Pertamina Pasok Avtur untuk 3 Helikopter Polri - JPNN.COM
PT Pertamina (Persero) memasok puluhan ribu bahan bakar minyak (BBM) Avtur untuk 3 helikopter yang bertugas mengevakuasi korban gempa cianjur. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, CIANJUR - PT Pertamina (Persero) kembali membantu Polda Jawa Barat dalam menangani korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya memasok memasok kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) Avtur untuk 3 helikopter yang bertugas mengevakuasi korban dan menyebarkan bantuan bagi masyarakat.

Penyerahan bantuan Avtur tersebut dilakukan di DPPU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (27/11) dan diterima langsung oleh pihak Polda Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa 2.800 liter (14 drum) Avtur dengan total nilai Rp 60.108.720.

"Ini dalam rangka kelancaran evakuasi dan penyebaran bantuan untuk korban," kata Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari, Senin (28/11).

Sebelumnya, Pertamina juga membantu kelancaran operasional kendaraan darat milik Polda Jawa Barat dalam rangka penanggulangan bencana di Cianjur.

Bantuan yang diberikan berupa puluhan ribu liter BBM jenis Dexlite dan Pertamax.

"Pertamina juga menyalurkan total 20 ribu liter BBM untuk kendaraan operasional Polda Jawa Barat dalam rangka mendukung upaya penanggulangan bencana yang dilakukan Polri di Cianjur," kata Heppy.

PT Pertamina (Persero) memasok puluhan ribu bahan bakar minyak (BBM) Avtur untuk 3 helikopter yang bertugas mengevakuasi korban gempa cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close