Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Warga, Ahok Siap Gunakan Uang Pribadi

Kamis, 27 Oktober 2016 – 12:36 WIB
Bantu Warga, Ahok Siap Gunakan Uang Pribadi - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengeluarkan pernyataan menarik ketika harus mengambil cuti kampanye.

Pria yang karib disapa Ahok itu mengaku, akan tetap membantu warga yang meminta bantuan kendati berstatus sebagai warga biasa, bukan seorang gubernur.

"(Bantu warga) Ya keluar duit pribadi lah. Kan enggak boleh pakai uang operasional (gubernur)," ucapnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10).

Seperti diketahui, Rabu (26/10) kemarin, telah dilakukan serah terima Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta kepada Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono.

Tugas yang sehari-hari diemban Eks Bupati Belitung Timur itu harus dilepaskannya sementara karena tuntutan cuti kampanye bagi petahana.

Karena itu, yang awalnya dia membantu warga menggunakan uang operasional gubernur, harus diganti dengan swadaya pribadi.
Sebab, tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di DKI sampai proses Pilgub selesai. (uya/JPG)

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengeluarkan pernyataan menarik ketika harus mengambil cuti kampanye. Pria yang karib disapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close