Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantusaku Manfaatkan Layanan CBI untuk Tingkatkan Kualitas Manajemen Risiko

Selasa, 05 Desember 2023 – 18:05 WIB
Bantusaku Manfaatkan Layanan CBI untuk Tingkatkan Kualitas Manajemen Risiko - JPNN.COM
Bantusaku Manfaatkan Layanan CBI untuk Tingkatkan Kualitas Manajemen Risiko. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi fintech peer-to-peer lending, Bantusaku menjalin kerja sama strategis dengan Credit Bureau Indonesia (CBI), Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP).

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan penilaian risiko kredit dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna aplikasi Bantusaku.

Melalui kerja sama tersebut, Bantusaku dapat memanfaatkan layanan dan solusi dari CBI untuk meningkatkan kualitas manajemen risiko perusahaan.

Hal itu dilakukan dengan analisa penilaian risiko kredit yang cepat, stabil, dan terkini sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para peminjam.

"Solusi dari CBI telah membantu kami menganalisis skor kredit dari pengguna kami, dan membantu kami mengkategorikan pengguna mana yang layak menerima pinjaman dari platform kami," kata Hui Wang, Head of IT Bantusaku dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Kolaborasi dengan CBI membawa dampak positif yang signifikan bagi Bantusaku dalam melakukan penilaian risiko yang lebih akurat, menerapkan proses persetujuan yang lebih cepat serta layanan yang stabil dan dapat diandalkan.

Aktivitas tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aspek keamanan data dan proses yang comply mengikuti standar CBI.

"Kerja sama ini adalah bukti nyata komitmen Bantusaku dalam menjaga kepercayaan dan pengalaman pengguna sebagai prioritas utama," tuturnya.

Bantusaku dapat memanfaatkan layanan dan solusi dari CBI untuk meningkatkan kualitas manajemen risiko perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close