Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Keuntungan Beli Mobil Suzuki pada Bulan Ini, Apa Saja?

Jumat, 09 April 2021 – 03:01 WIB
Banyak Keuntungan Beli Mobil Suzuki pada Bulan Ini, Apa Saja? - JPNN.COM
Suzuki Ertiga terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bulan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggelar pameran online.

Kegiatan bertajuk Suzuki Finance Virtual Expo itu berlangsung mulai 1 sampai 30 April 2021.

Suzuki Finance Virtual Expo menawarkan beragam promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati konsumen, mulai dari potongan angsuran, hingga kuis berhadiah.

Assistant to Sales 4W Department Head PT SIS Sukma Dewi mengatakan pameran virtual itu disiapkan untuk memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

"Kami menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang mencari sepeda motor atau mobil unggulan tetapi dengan banyak keuntungan seperti potongan angsuran, diskon, hingga voucher belanja," kata dia dalam keterangan resmi, Jumat.

Untuk menikmati acara tersebut, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dan verifikasi pada formulir register yang ada di website www.sfi.co.id/virtualexpo.

Di Suzuki Finance Virtual Expo, konsumen dapat melihat All-new Ertiga, XL7, dan New Baleno dengan keunggulan masing-masing, termasuk model lain.

Ditambah lagi ada banyak penawaran seperti potongan angsuran, tambahan diskon, voucher belanja, hingga hadiah lainnya pada weekend flash sale.

Bulan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggelar pameran online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close