Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Motor Patah Jadi 2 Akibat Karat, Coba Lakukan Langkah Pencegahan Ini!

Selasa, 29 Agustus 2023 – 09:43 WIB
Banyak Motor Patah Jadi 2 Akibat Karat, Coba Lakukan Langkah Pencegahan Ini! - JPNN.COM
Belakangan, marak beredar video motor patah jadi dua bagian. Coba cara ini untuk mencergah karat pada rangka kendaraan. Foto: dok Difan Prima Paint

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan, marak beredar video motor patah jadi dua bagian. Fenomena tersebut salah satunya diakibatkan oleh karat yang pada akhirnya memicu pengeroposan rangka.

Meski saat didistribusikan melewati quality control, tetapi tak menutup kemungkinan motor terkena korosi dan berakibat fatal.

Sebab, banyak faktor yang mempengaruhi rangka patah, salah satunya adalah kadar asam pada udara yang tinggi, menyebabkan rangka mudah berkarat, serta faktor lainnya.

Ditambah lagi coating dan cat pada rangka yang tidak disiapkan untuk menghadapi kondisi ini.

Melihat hal itu, PT Difan Prima Paint memiliki solusi pelapis inovatif terkemuka, yaitu Diton Flinkote 009 Spesial Anti-Karat.

Dirancang untuk melawan korosi penyebab pengeroposan rangka dan melindungi permukaan logam, Diton Flinkote 009 Anti Karat menawarkan daya tahan yang lama dan kinerja baik dalam melindungi permukaan rangka kendaraan dari karat.

Marcom Manager Difan Prima Paint Anindito Ganang Prabowo mengatakan korosi merupakan masalah yang meresahkan dan mahal yang mempengaruhi berbagai industri, termasuk otomotif, manufaktur, infrastruktur, dan kelautan.

Apalagi di tengah maraknya rangka motor yang belakangan ini banyak mengalami karat.

Belakangan, marak beredar video motor patah jadi dua bagian. Fenomena tersebut salah satunya diakibatkan oleh karat yang pada akhirnya memicu pengeroposan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close