Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Pemburu Mobil Bekas Melirik Mitsubishi Pajero Sport, Ternyata..

Jumat, 29 Januari 2021 – 03:57 WIB
Banyak Pemburu Mobil Bekas Melirik Mitsubishi Pajero Sport, Ternyata.. - JPNN.COM
Mitsubishi Pajero Sport. Foto: Mitsubishi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu alasan Mitsubishi Pajero Sport banyak diburu pembelu mobil bekas ialah memiliki banyak varian.

Banyaknya pilihan varian tersebut membuat pemburu mobil bekas bisa menyesuaikan kemampuan mereka untuk memiliki Mitsubishi Pajero Sport.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dirilis pada 2009.

Total ada empat varian Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yakni GLX 4x4 M/T, Exceed 4x2 A/T, Exceed 4x4 A/T dan GLS M/T.

Semua tipe tersebut menggunakan mesin yang sama, yakni unit 2.477 cc DI-D DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 136 dk pada 3.500 rpm.

Namun pada 2011, Mitsubishi Pajero Sport menghadirkan mesin baru yang dipasang di varian termahal dan tertinggi yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

Tahun 2013, Mitsubishi melakukan facelift terhadap Pajero Sport. Saat itu varian GLS disuntik mati hanya saja varian lainnya seperti Exceed, GLX, dan Dakar tetap eksis.

Baru pada 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang hadir dengan wajah dan mesin baru hadir dalam lima varian Pajero Sport sekaligus yakni Exceed 4x2 M/T, Exceed 4x2 A/T, GLX 4x4 M/T, Dakar 4x2 A/T, dan Dakar 4x4.

Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan banyak pilihan varian bersama keunggulannya masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close