Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Pilihan Jenis Sepeda, Mana Yang Cocok Untuk Anda?

Minggu, 15 Desember 2019 – 05:31 WIB
Banyak Pilihan Jenis Sepeda, Mana Yang Cocok Untuk Anda? - JPNN.COM
Naik sepeda atau bersepeda. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - Menemukan sepeda yang tepat bisa merogoh kocek yang tidak sedikit, bahkan bisa puluhan juta. Namun, Anda bisa mencari alternatif lainnya agar tetap bisa membeli sepeda.

Kuncinya adalah memilih salah satu yang sesuai dengan kegiatan working out Anda.

Membeli sepeda hibrida ketika Anda ingin mengambil bagian dalam balap cepat akan membuat Anda frustrasi, juga membeli sepeda jalan cepat untuk perjalanan di atas permukaan jalan kasar mungkin akan membuat ban menjadi kempes yang tentunya tidak Anda inginkan.

"Ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya yang bisa menghadirkan paradoks pilihan, tetapi mendapatkan sedikit saran bisa membuat perbedaan besar," kata pelatih sepeda profesional, Marshall Thomas, seperti dilansir laman Independent, Kamis (12/12).

Saat ini ada lebih banyak pilihan dari sebelumnya. Sepeda listrik memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih jauh dalam waktu yang lebih cepat sambil tetap berolahraga, dan memberi Anda kemampuan untuk memilih seberapa keras latihan yang seharusnya Anda lakukan.

Alternatif moped lebih buruk bagi lingkungan dan kesehatan fisik, dan stigma sepeda motor mulai memudar.

Sepeda lipat, sepeda touring, dan sepeda gunung semuanya melakukan hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, jadi yang paling penting adalah melakukan sedikit riset sebelum Anda membeli sepeda.

"Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang selama itu sesuai dengan tujuan Anda. Merupakan ide bagus untuk mendapatkan saran dari pemilik toko sepeda lokal," jelas Thomas.

Saat ini sudah semakin banyak jenis sepeda yang dijual di pasaran, dari sepeda lipat, gunung maupun santai. Jadi mana yang cocok untuk Anda?

Sumber klikdokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close