Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Yang Incar Tukang Pijat dari Demokrat

Minggu, 03 Juli 2016 – 06:30 WIB
Banyak Yang Incar Tukang Pijat dari Demokrat - JPNN.COM
Posko kesehatan Partai Demokrat. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat Umar Arsal memantau sejumlah posko mudik yang didirikan partai berlambang bintang mercy itu, kemarin. Posko itu berada di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa seperti di Simpang Jomin, Ruko Cikampek, gerbang Tol Cipali Subang, Bandung, Nagrek. 

Umar mengatakan, sejak posko mudik didirikan warga terus berdatangan memanfaatkan fasiltas posko yang disiapkan partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini. 

"Di posko Nagrek dua hari tercatat sudah 300 orang, baik mengunakan kendaraan roda empat dan dua mampir silih berganti. Yang ramai pengguna kendaraan roda dua," kata Umar.

Menurut Umar, warga tidak hanya beristirahat. Mereka juga makan, minum sambil menikmati fasilitas. Ada yang juga meminta vitamin untuk meningkatkan stamina.  Sebagian lainnya memanfaatkan fasilitas pijat kesehatan yang sudah disediakan.

"Ada yang sejenak kakinya dipijat," ujarnya.

Bahkan, kata Umar, posko Demokrat sempat kekurangan vitamin stamina dan harus menambah stok kembali. "Kami juga menambah jasa tukang pijat," katanya. 

Sebab, dipastikan hingga malam takbiran semakin ramai warga yang akan mampir. "Jangan sampai kita kekurangan dan buat masyarakat kecewa," tegas anggota Komisi V DPR ini. 

Politikus asal Kendari Sulawesi Tenggara ini menyebutkan bahwa posko mudik jug kerap menangani kecelakaan lalu lintas. Salah satu penyebabnya karena berkendara dalam keadaan mengantuk.

JAKARTA -- Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat Umar Arsal memantau sejumlah posko mudik yang didirikan partai berlambang bintang mercy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close