Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bapak Satu Anak yang Selalu Mengaku Bujangan di Depan Wanita Cantik

Senin, 28 Desember 2015 – 07:52 WIB
Bapak Satu Anak yang Selalu Mengaku Bujangan di Depan Wanita Cantik - JPNN.COM
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - KARENA gaya pacaaran yang kebablasan, Karin, 22 pun terpaksa harus menikah muda dengan Donjuan, 24 yang merupakan seniornya di salah satu kampus swasta di Surabaya. Sayang, ternyata Donjuan jenis playboy cap kabel. Meski sudah sebagai suami Karin, tapi di depan teman-teman dan rekan kerjanya, Donjuan selalu mengaku masih bujang dan belum punya anak. 

Dengan tergopoh-gopoh, Karin mendatangi Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, pekan lalu. Ia membawa tas besar sambil menggendong bayinya yang masih berusia sepuluh bulan. Ia didampingi oleh ibu kandungnya sebut saja Maya. 

Karin memutuskan ingin pisah segera dengan Donjuan karena kelakuan sang playboy cap kabel itu dan keluarganya. Sejak menikah muda, dan saat kandungan Karin masih berusia lima bulan, Donjuan nyaris tak pernah kelihatan batang hidungnya. 

Karena dinikahkan sirri dan belum punya rumah, keluarga muda ini harus tinggal nebeng bersama orang tua Karin. Namun, bisa dihitung Donjuan mengunjungi Karin di rumahnya. Total sampai melahirkan, Donjuan hanya 12 kali menjenguk Karin yang sedang mengandung anaknya. 

“Sejak menikah, saya memang tinggal dengan orang tua di Kebonsari. Sedangkan dia (Donjuan, Red) ikut orang tuanya mengurus bisnis percetakan di rumahnya. Pulang ke rumah jarang, hanya kalau dia butuh saja,” kata Karin yang sibuk menyusui anaknya yang masih butuh ASI. 

Menurut wanita berambut ikal ini, saat dirinya melahirkan secara Caesar, bulan lalu, Donjuan juga hanya nongol beberapa jam setelah Karin masuk ke kamar operasi. Tapi saat anaknya lahir, Donjuan ternyata sudah tak kelihatan batang hidungnya. 

“Pamitnya ke ibu cari makan, tapi ternyata pulang ke rumah, katanya ada pekerjaan penting,” ujarnya.

Parahnya lagi, meski sudah punya anak laki-laki darah dagingnya sendiri, tidak membuat Donjuan berubah. Ia malah cuma sebulan sekali datang ke rumah keluarga Karin menengok anaknya. 

KARENA gaya pacaaran yang kebablasan, Karin, 22 pun terpaksa harus menikah muda dengan Donjuan, 24 yang merupakan seniornya di salah satu kampus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close