Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bara API Minta Nasdem Tetapkan Jenderal Andika Jadi Capres 2024

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 13:08 WIB
Bara API Minta Nasdem Tetapkan Jenderal Andika Jadi Capres 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum Pimpinan Nasional Bara API Adi Kurniawan dan jajarannya menggelar aksi di depan Gedung Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (30/9). Aksi tersebut untuk meminta Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh segera menetapkan Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres 2024. Foto: Dok. Bara API

jpnn.com, JAKARTA - Barisan sukarelawan Andika Perkasa yang tergabung dalam Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API), Jumat (30/9) pagi menggelar aksi di depan Gedung Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut bertujuan untuk meminta Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh segera menetapkan nama Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres 2024.

“Aksi ini bentuk dukungan untuk Bang Surya Paloh agar Partai Nasdem segera menetapkan nama Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres di Pilpres 2024,” kata Ketua Umum Pimpinan Nasional Bara API Adi Kurniawan pada Jumat (30/9).

Adi mengapresiasi Partai Nasdem yang sudah berani dan jujur merekomendasikan Andika sebagai salah satu bakal Capres dari Partai Nasdem.

Menurut Adi, keputusan tersebut harus mendapat dukungan dari masyarakat lantaran Andika merupakan sosok yang layak untuk diusung sebagai capres.

Adi juga menjelaskan alasan mendukung Andika Perkasa yang harus diusung oleh Nasdem bukan Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo.

Menurut Adi, Indonesia yang merupakan negara kepulauan ini sudah saatnya kembali dipimpin oleh orang yang berlatar belakang militer. Selain paham strategi teritorial, sosok militer juga sangat mengerti dan paham tentang bagaimana cara menjaga persatuan dan kedaulatan bangsa.

Adi menilai di antara sosok militer lain selain Prabowo Subianto, AH, dan Gatot Nurmantyo tidak sama seperti Andika.

Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) meminta Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh segera menetapkan nama Jenderal Andika sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close