Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Mulai Nego Villa

Senin, 25 Maret 2013 – 14:58 WIB
Barca Mulai Nego Villa - JPNN.COM
David Villa. FOTO: The Sun
BARCELONA - Klub raksasa Spanyol Barcelona tampaknya tak rela kehilangan bombernya David Villa. Meski mulai jarang tampil trengginas, Barcelona masih menganggap Villa sebagai pemain penting. Hal itulah yang membuat tim racikan Tito Vilanova berupaya mempertahankan Villa musim depan.

jpnn.com - Menurut koran Sport, manajemen Barca sudah mempersiapkan kontrak baru untuk mantan pemain Valencia tersebut. Namun, belum diketahui berapa lama kontrak yang diajukan manajemen. Kontrak Villa sebenarnya akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Keputusan manajemen untuk memperpanjang kontrak Villa juga mendapat dukungan dari Villanova. Dalam beberapa kesempatan, Vilanova yang saat ini masih menjalani recovery atas kanker yang dideritanya terus memuji Villa. Karena itu, dia berharap Villa bisa bertahan di Nou Camp, markas Barca.

“Villa tidak akan pergi. Kami sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Villa di Barcelona,” terang Vilanova.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yan terang-terangan ingin mendatangkan Villa. Yang paling ngebet ialah Arsenal. Pelatih Arsenal Arsene Wenger bahkan sudah menyiapkan dana sebesar Rp 206 miliar. Selain itu, Arsenal juga mengiming-imingin Villa dengan gaji sebesar Rp 1,6 miliar per pekan.

Namun, jika tawaran yang diajukan Barca ditolak Villa, masih ada pemain lain yang siap masuk ke Nou Camp. Sala satunya ialah striker Manchester City Sergio Aguero. Hanya saja, Barca bakal mendapatkan saingan berat dari seteru abadinya Real Madrid yang juga ngebet mendatangkan Aguero. Madrid bahkan sudah menyiapkan dana sebesar Rp 598 miliar ntuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut. (jos/mas/jpnn)

 

BARCELONA - Klub raksasa Spanyol Barcelona tampaknya tak rela kehilangan bombernya David Villa. Meski mulai jarang tampil trengginas, Barcelona masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA