Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Ukir Sejarah Baru di La Liga

Minggu, 02 Desember 2012 – 12:14 WIB
Barca Ukir Sejarah Baru di La Liga - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: Getty Images
BARCELONA - Barcelona kembali mengukir sejarah baru sejak bergulirnya La Liga tahun 1929. Tim Catalan itu mencatatkan diri sebagai klub yang memiliki penampilan awal terbaik. Itu dibuktikan setelah Lionel Messi dkk membekuk Athletic Bilbao 5-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Gol kemenangan Barca dicetak Pique (23), Adriano (45), Cesc Fabregas (57) dan dua gol lainnya diborong Lionel Messi pada menit 25 dan 70. Sementara gol balasan Bilbao dicetak oleh Ibai Gómez pada menit 66.

Dengan kemenangan ini, anak asuhan Tito Vilanova mengoleksi 40 poin 14 kali bertanding. Tak pernah kalah. Hanya sekali seri dengan 13 kali kemenangan. Sedangkan Bilbao sendiri masih bertahan di papan tengah klasemen dengan posisi 14 mengantongi 15 poin.

Meski tampil mendominasi pertandingan, Barca baru bisa mengoyak gawang Bilbao pada menit 23. Pique yang turun membantu serangan kala Barca mendapatkan sepakan pojok berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Iraizoz. Bola rebound langsung disambar.

BARCELONA - Barcelona kembali mengukir sejarah baru sejak bergulirnya La Liga tahun 1929. Tim Catalan itu mencatatkan diri sebagai klub yang memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA