Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Aman di Puncak Klasemen Liga Primera Spanyol

1 Villarreal v Barcelona 2

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:15 WIB
Barcelona Aman di Puncak Klasemen Liga Primera Spanyol - JPNN.COM
VILLARREAL - Barcelona aman di puncak klasemen Liga Primera Spanyol. Meski putaran pertama masih menyisakan tiga pertandingan, posisi Barca tidak akan terusik. Tim besutan Josep Guardiola itu telah leading sepuluh angka dari para pesaingnya.

Semua itu tak lepas dari kemenangan 2-1 Barca saat bertandang ke markas Villarreal di Stadion El Madrigal kemarin dini hari (22/12). Dengan tambahan tiga angka, Barca kini mengemas 41 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Sevilla di posisi kedua baru memiliki 31 poin.

Dengan konfigurasi seperti itu, Barca dipastikan menjadi jawara paro musim. Terpenting, Carles Puyol dkk kini bisa menikmati liburan musim dingin dengan tenang. Ya, Liga Primera memang akan libur dua pekan sebelum dilanjutkan kembali pada 4 Januari nanti.

Menjadi juara paro musim menguatkan sinyal bahwa Barca adalah kandidat kuat menjadi yang terbaik di Liga Primera musim ini. Villarreal adalah klub besar kelima yang sudah ditaklukkan Barca di putaran pertama. Sebelumnya, tim papan atas yang menjadi korban adalah Atletico Madrid (6-1), Sevilla (3-0), Valencia (4-0), dan Real Madrid (2-0).

VILLARREAL - Barcelona aman di puncak klasemen Liga Primera Spanyol. Meski putaran pertama masih menyisakan tiga pertandingan, posisi Barca tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close