Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barcelona Melibas Real Sociedad dengan Skor Besar, Lewandowski Cetak Brace

Senin, 22 Agustus 2022 – 06:44 WIB
Barcelona Melibas Real Sociedad dengan Skor Besar, Lewandowski Cetak Brace - JPNN.COM
Selebrasi Robert Lewandowski (depan) setelah mencetak gol ketiga bagi Barcelona dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad pada 21 Agustus 2022. Foto: AFP/ANDER GILLENEA

jpnn.com - Barcelona melibas Real Sociedad dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan pekan kedua La Liga di Reale Arena, San Sebastian, Senin (22/8).

Momen tersebut menjadi kemenangan perdana Blaugrana, julukan Barcelona, musim ini.

Robert Lewandowski menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol. Dua gol lain disumbangkan oleh Ansu Fati dan Ousmane Dembele. 

Sementara itu, Sociedad hanya bisa membalas lewat gol Alexander Isak.

Barcelona kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan meraih total empat poin. Real Sociedad merosot di posisi kesepuluh dengan torehan tiga poin

Barcelona langsung menggebrak saat laga baru berjalan 46 detik. Lewat skema serangan balik, Barcelona memecah kebuntuan lewat gol perdana Lewandowski setelah menerima umpan dari Alejandro Balde dari sisi kiri. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tidak butuh waktu lama bagi Sociedad untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-6, Isak sukses manfaatkan kecerobohan Barcelona saat menguasai bola dan melakukan lob melewati kiper Marc Andre-ter Stegen. Skor menjadi 1-1.

Real Sociedad berpeluang membalikkan keadaan pada menit ke-27. Bola hasil tepisan Ter Stegen jatuh ke kaki Takefusa Kubo. Namun, tendangan pemain asal Jepang itu masih melebar.

Barcelona sukses membenamkan Real Sociedad dengan skor besar. Lewandowski berhasil mencetak brace, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close