Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BARDI Smart Home Ekspansi ke Pasar Singapura

Kamis, 18 Agustus 2022 – 18:11 WIB
BARDI Smart Home Ekspansi ke Pasar Singapura - JPNN.COM
BARDI smarthome resmi memasuki pasar di Singapura pada 17 Agustus 2022. Foto dok BARDI

jpnn.com, JAKARTA - BARDI smarthome resmi memasuki pasar di Singapura pada 17 Agustus 2022.

BARDI merupakan merek asli dari Indonesia yang menjual perangkat elektronik berbasis smart, yang dapat dikendalikan mengunakan aplikasi dari perangkat IOS maupun Android.

Semua aplikasi BARDI didukung oleh TUYA Smart selaku platform AI dan IOT terkemuka di dunia.

Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership and strategic officer BARDI sangat senang atas pencapaian ini.

"Pada hari kemerdekaan negara kami dapat memasuki pasar Singapura. Selangkah lagi kami telah mencapai milestone kami yang bervisi untuk menjadi NET EXPORT pada 2023 dan menbangun hilirisasi Industri di Indonesia di tahun 2025," ujar Yudi.

Dalam hal ini BARDI mengandeng partner Addin selaku lokal retailer di Singapura, dan juga telah bekerja sama dengan para pelaku E-commerce, serta platform untuk memasrkan produknya di Singapura.

Beberapa produk unggulan BARDI telah siap di pasarkan di Singapura, seperti Smart BULB 12W RGBWW, IR REMOTE, LED FLOWING RGB Strip, dan CCTV PTZ.

"Pasar Singapura merupakan pasar yang cukup strategis agar kami dapat menjangkau negara–negara di Asia Tenggara lainnya, dan ini membuktikan bahwa merek dari Indonesia dapat bersaing dengan para merek raksasa lainnya," kata CEO BARDI Smarthome Michael Saputra.

BARDI merupakan merek asli dari Indonesia yang menjual perangkat elektronik berbasis smart, yang dapat dikendalikan mengunakan aplikasi IOS maupun Android.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close