Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barisan Pengusaha Pejuang Diketuai Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 08 November 2023 – 14:38 WIB
Barisan Pengusaha Pejuang Diketuai Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Sukarelawan yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) yang diketuai Bobby Nasution mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Pilpres 2024, Prabowo-Gibran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Pilpres 2024, Prabowo-Gibran.

Acara deklarasi itu dilakukan di Jakarta Theater, Rabu (8/11).

Pantuan JPNN.com, Prabowo tiba di Jakarta Theater sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, Gibran Rakabuming Raka tidak hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Menariknya, Barisan Pengusaha Pejuang itu diketuai oleh ipar Gibran yakni Bobby Nasution. Bobby sendiri merupakan Wali Kota Medan dari PDI Perjuangan.

Bobby sendiri sudah dipanggil oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk mengklarifikasi pernyataan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Dipanggil Pak Sekjen," kata Bobby dari dalam mobil hitam yang membawanya di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Bobby irit bicara seusai memenuhi pemanggilan PDIP, dia hanya berujar bahwa telah menyampaikan semua hal kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun.

Sukarelawan yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Pilpres 2024, Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close