Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Cetak Gol Kontra Derby County, Facundo Pellistri Kembali Dipinjamkan Manchester United?

Senin, 19 Juli 2021 – 12:39 WIB
Baru Cetak Gol Kontra Derby County, Facundo Pellistri Kembali Dipinjamkan Manchester United? - JPNN.COM
Facundo Pellistri (merah) saat uji coba Manchester United Lawan Derby COunty. Foto: Twitter @FPellistri07

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana meminjamkan kembali Facundo Pellistri ke klub lain di musim 2021/22.

Pemain asal Uruguay ini tampil apik saat MU melawan Derby County pada laga uji coba di Pride Park, Minggu (18/7) WIB, satu gol berhasil diciptakan olehnyanya di laga tersebut.

Menurut Solskjaer, musim ini United akan meminjamkan kembali Pellistri  ke klub lain untuk menambah jam terbang bermainnya.

Musim lalu, pemain berusia 19 tahun itu juga dipinjamkan ke Deportivo Alaves, di mana ia hanya membuat 12 kali penampilan bersama klub asal Spanyol itu.

Facundo Pellistri pemain yang sulit untuk dihadapi. Dia bisa melewati pemain lawan dengan baik saat terjadi satu lawan satu. Jadi saya sangat senang dengannya,"

"Saya melihat akan ada kesepakatan pinjaman terhadapnya. Demi kepentingan terbaik Pellistri (menit bermain, red), pinjaman akan menjadi apa yang kita cari," ungkap Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia tersebut tidak memungkiri jika anak asuhnya itu bermain sangat baik untuk MU di laga uji coba tersebut. Satu golnya merupakan buah kematangan dan ketenangannya dalam bermain.

“Dia adalah pemain cerdas dan berhasil mencetak gol, itu sangat baik. Gol itu sangat bagus, kedepannya dia memiliki masa depan yang cerah,” puji Solskjaer.

Masa depan winger Facundo Pellistri di Manchester United belum menemui titik terang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close