Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Diluncurkan di GIIAS 2024, Begini Rasanya Geber BYD M6 Rute Jakarta-Bandung

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:05 WIB
Baru Diluncurkan di GIIAS 2024, Begini Rasanya Geber BYD M6 Rute Jakarta-Bandung - JPNN.COM
Penampilan BYD M6 di BYD Haka Auto Cibubur, Rabu (7/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - PT BYD Motor Indonesia belum lama ini meluncurkan BYD M6 yang menjadi pilihan multi purpose vehicle (MPV) listrik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

JPNN.com mendapat kesempatan mencoba BYD M6 dengan rute Jakarta-Bandung dan menikmati sensasi MPV listrik pertama di Indonesia.

Dalam perjalanan kali ini, redaksi menggunakan BYD M6 Superior Captain Seat yang dibekali BYD Blade Battery berkapasitas 71.8 kWh dan memiliki jangkauan hingga 530 Km.

Saat memulai perjalanan dari diler BYD Haka Auto, Cibubur, baterai mobil dalam keadaan penuh 100 persen dengan jarak tempuh pada panel instrumen 530 Km.

Mobil melintasi Tol Cimanggis-Cibitung, melewati Tol Cikampek dengan kecepatan rata-rata 60 Kpj.

Menyetir maupun saat duduk di kursi belakang MPEV (multi purpose electric vehicle) itu, kesan yang diperoleh adalah bertenaga, nyaman dan canggih. 

Pemberhentian pertama di Rest Area Km 86 dan kemudian perjalanan dilanjutkan dengan keluar tol Subang dan melewati jalur nasional alias non tol.

Adapun untuk rute yang dilalui beragam, mulai dari jalan menanjak, menurun, jalan bergelombang dan rusak, hingga mulusnya aspal.

PT BYD Motor Indonesia meluncurkan BYD M6 yang menjadi pilihan MPV listrik di GIIAS 2024. Begini rasanya mengendarai BYD M6 dari Jakarta ke Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA