Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Dirilis, Datsun Cross Sudah Buka Cashback di IIMS

Rabu, 25 April 2018 – 20:27 WIB
Baru Dirilis, Datsun Cross Sudah Buka Cashback di IIMS - JPNN.COM
Datsun Cross di IIMS 2018. (Foto: Datsun/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Produk crossover kompak yang baru saja diluncurkan Datsun pada Januari 2018 lalu menjadi model kunci selama partisipasinya di Indonesia International Motor SHow (IIMS 2018), di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19-29/4).

Hanya beberapa bulan, Datsun Cross mulai melakukan siasat penjualan dengan tawaran menarik ke pengunjung IIMS 2018, lewat tawaran down paymant (DP) atau uang muka murah serta cashback.

Menurut tenaga penjual Datsun yang ditemui di booth Datsun IIMS 2018 disebutkan bahwa, saat ini Datsun Cross tersedia penawaran uang muka murah mulai dari Rp 15 juta.

"Uang muka rendah, cicilannya juga ada pilihan dari Rp 3,7 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 3,9 juta pilihan CVT," katanya.

Masa cicilan atau tenor Datsun Cross disebutkan maksimal lima tahun dengan asuransi all risk.

Selain DP rendah, di lain kesempatan juga disebutkan bahwa untuk setiap pembelian Datsun Cross ada cashback hingga Rp 15 juta selama IIMS 2018.

Datsun Cross yang ditenagai mesin 1.2L DOHC 3-silinder dipasarkan seharga Rp 161,49 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 173,99 juta tipe CVT. (mg8/jpnn)

Selama Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) Datsun menawarkan penawaran DP rendah dan cashback untuk Datsun Cross.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close