Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Sekali ke Bali, Kristin Cavallari Tak Sabar untuk Balik Lagi

Selasa, 13 September 2016 – 14:21 WIB
Baru Sekali ke Bali, Kristin Cavallari Tak Sabar untuk Balik Lagi - JPNN.COM
Kristin Cavallari di sebuah kolam renang hotel di Bali. Foto: Instragram/kristincavallari

jpnn.com - AKTRIS Amerika Serikat, Kristin Cavallari menikmati liburannya di Pulau Bali. Sejak Selasa (6/9) hingga akhir pekan lalu, salah satu pemain di serial Laguna Beach: The Real Orange County itu menikmati keindahan Pulau Dewata.

Selama berlibur, Cavallari juga mengunggah foto-fotonya melalui akunnya di Instagram. Dari foto-foto itu terlihat ibu tiga anak tersebut  mengunjungi beberapa tempat yang menurutnya sangat eksotis.

Cavallari terlihat berpose dengan mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Ada pula panorama pantai saat matahari tenggelam.

Ada pula fotonya dengan pose di depan sebuah gapura rumah khas bali.  Ia juga mengunggah fotonya dengan latar sawah teras sering.  

Menurut Cavallari, sawah teras sering adalah salah satu tempat yang paling populer di Bali. Karenanya ia merasa beruntung bisa pergi ke Bali dan menikmati pemandangan yang ada.

“Salah satu hal paling keren yang saya cukup beruntung untuk bisa melihatnya #RiceTerraces #Bali,” tulis Cavallari dalam fotonya berlatar sawah teras sering.

Di sana dia berfoto dengan penuh semangat sambil mengangkat kedua tangannya melihat topografi lahan pertanian yang bertingkat.

Dalam salah stu foto, Cavallari juga menyertai kekagumannya pada keindahan Bali. Ia merasa jatuh cinta dengan pulau berjuluk Negeri Seribu Pura itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA