Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Tiga Menit, Juve Bobol Gawang Celtic

Rabu, 13 Februari 2013 – 03:27 WIB
Baru Tiga Menit, Juve Bobol Gawang Celtic - JPNN.COM
GLASGOW - Juventus berhasil unggul lebih dulu atas tuan rumah Glasgow Celtic dalam laga leg pertama Liga Champions, rabu (13/2) dini hari WIB. Raksasa sepakbola Itali itu mampu keluar dari tekanan tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit ketiga lewat Claudio Marchisio.

Gol ini berawal dari lepasnya Matri dari kawalan pemain belakang Celtic yang kemudian memudahkan pemain Timnas Italia itu melepaskan tembakan. Namun demikian bola berhasil ditepis oleh kiper Celtic.

Tapi sial, bola rebound justru jatuh di kaki Marcisio yang tanpa ampun melepaskan tembakan ke jala Foster. Skor berubah 0-1 dan Juventus memimpin.

Seperti diketahui laga ini merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dilakoni kedua kubu. Dalam sejarahnya ini adalah pertemuan ketiga mereka di Celtic Park. Dalam dua laga sebelumnya, Juve belum pernah sekalipun bisa menang di stadion ini.

 

GLASGOW - Juventus berhasil unggul lebih dulu atas tuan rumah Glasgow Celtic dalam laga leg pertama Liga Champions, rabu (13/2) dini hari WIB. Raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA