Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batasi Corona, Pemain NBA Dilarang Tos Sama Fan

Selasa, 03 Maret 2020 – 14:35 WIB
Batasi Corona, Pemain NBA Dilarang Tos Sama Fan - JPNN.COM
Forward LA Clippers Paul George tos atau high five dengan para pendukung sebelum berlaga, beberapa waktu lalu. Foto: REUTERS/USA TODAY Sports/Rob Ferguson

jpnn.com, LOS ANGELES - Pihak liga basket profesional AS mengeluarkan rekomendasi jangka pendek untuk membatasi penyebaran virus corona di kalangan klub dan pemain NBA.

Mereka melarang para pemain tak boleh melakukan tos atau high-five dengan fan dan menghindari tos bersama.

"Virus corona masih menjadi situasi yang berpotensi menyebar dengan cepat," kata NBA kepada 30 tim anggotanya dalam memo yang didapatkan Reuters dan pertama kali dilaporkan oleh ESPN.

"NBA dan Asosiasi Pemain akan terus bekerja sama dengan para pakar terkemuka dan para dokter tim untuk menyediakan informasi terbaru dan praktik-praktik terekomendasi yang harus diikuti guna mencegah penyebaran virus corona," bunyi rekomendasi tersebut.

NBA mengaku terus memonitor secara cermat situasi ini dan berkonsultasi dengan Pusat Pencegahan Penyakit, selain dengan para pakar termasuk peneliti penyakit menular terkenal di Universitas Columbia.

"Kesehatan dan keselamatan para pemain, pelatih, staf dan fan NBA adalah jauh lebih penting," tulis memo itu seperti dikutip Reuters. (antara/jpnn)

Pihak liga telah mengirimkan rekomendasi kepada 30 tim peserta NBA untuk ikut membatasi penyebaran corona.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close