Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BATC 2024: Gebuk Kazakhstan 5-0, Srikandi Merah Putih Kantongi Modal Apik Hadapi Hong Kong

Selasa, 13 Februari 2024 – 16:57 WIB
BATC 2024: Gebuk Kazakhstan 5-0, Srikandi Merah Putih Kantongi Modal Apik Hadapi Hong Kong - JPNN.COM
Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto saat berlaga pada ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024 di Setia City Convention Centre, Selangor, Selasa (13/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia membuka turnamen Badminton Asia Team Championships atau BATC 2024 dengan meraih kemenangan.

Dalam laga yang digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Selasa (13/2), Ribka Sugiarto dan kolega menang dengan skor 5-0 melawan Kazakhstan.

Putri Kusuma Wardani membuka skor untuk keunggulan Srikandi Merah Putih seusai menang melawan tunggal putri, Kamila Smagulova dengan skor 21-9, 21-7.

Indonesia menggandakan keunggulan melalui Ester Nurumi Tri Wardoyo yang menang melawan Aisha Zhumabek dengan skor 21-8, 21-5.

Srikandi Merah Putih memastikan diri meraih kemenangan di laga ini seusai Komang Ayu Cahya Dewi mampu mengatasi perlawanan Jumadilova Dikyara dengan skor telak 21-2, 21-4.

Dari sektor ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga meraih kemenangan melawan pasangan Nargiza Rakhmetullayeva/Aisha Zhumabek dengan skor 21-4, 21-10.

Pasangan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari memastikan Indonesia meraih kemenangan perdana di Grup X ajang BATC 2024 dengan mengalahkan Jumadilova Dilyara/Kamila Smagulova dengan skor 21-5, 21-7.

Dengan hasil ini tim bulu tangkis putri Indonesia mengantongi modal apik menghadapi laga berikutnya melawan Hong Kong, Kamis (15/2).(bac/mcr16/jpnn)

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia membuka turnamen Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024 dengan meraih kemenangan melawan Kazakhstan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close