Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebuk Kazakhstan, Timnas Voli Putra Indonesia Tunjukkan Progres Positif di Asian Games 2022

Senin, 25 September 2023 – 21:07 WIB
Gebuk Kazakhstan, Timnas Voli Putra Indonesia Tunjukkan Progres Positif di Asian Games 2022 - JPNN.COM
Selebrasi pemain Timnas voli putra Indonesia saat melawan Kazakhstan pada ajang Asian Games 2022 di China Textile City, Hangzhou, Senin (25/9/2023). Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com, JAKARTA - Timnas voli putra Indonesia melangkah ke perebutan peringkat ketujuh Asian Games 2022 seusai mengalahkan Kazakhstan.

Dalam laga yang digelar di China Textile City, Hangzhou, Senin (25/9/2023), tim asuhan Jeff Jiang itu menang dengan skor tipis 3-2 (25-22, 24-26, 22-25, 25-16, 15-12) atas Kazakhstan.

Asisten pelatih Timnas voli putra Indonesia, Erwin Rusni mengaku puas dengan progres yang ditunjukkan Hernanda Zulfi cum suis sejauh ini.?

Kendati tidak mampu mencapai target finis di enam besar, mantan pemain Jakarta P2B Sananta itu melihat ada peningkatan permainan Timnas voli putra Indonesia pada setiap laganya.

Terlihat di laga melawan Kazakhstan, tim peraih medali emas SEA Games 2023 itu mampu tetap tenang kendati sempat kecolongan dua gim. 

Perjuangan dan kesabaran Dio Zulfikri dan kawan-kawan akhirnya terbayar seusai memenangi pertarungan lima set dalam tempo 2 jam 27 menit melawan Kazakhstan.

“Kami melihat lawan banyak mengubah strategi ketika berhadapan melawan kami di laga ini. Kami hanya memberikan instruksi untuk tetap fokus kendati sempat ketinggalan dua gim sebelum akhirnya menang lewat pertarungan lima set,” ungkap Erwin kepada JPNN.com.

Pada laga ini Agil Angga Anggara masih menjadi andalan Timnas voli putra Indonesia seusai finis dengan raihan 24 angka.

Timnas voli putra Indonesia melangkah ke perebutan peringkat ketujuh Asian Games 2022 seusai mengalahkan Kazakhstan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close