Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Ganja, Penumpang Honda City Digelandang ke Polisi

Senin, 29 April 2013 – 01:21 WIB
Bawa Ganja, Penumpang Honda City Digelandang ke Polisi - JPNN.COM
DUA penumpang Honda City diduga kedapatan membawa ganja. Sebelumnya, mobil yang dikemudikan oleh pengendara yang diketahui mahasiswa itu sempat terlibat serempetan dengan mobil Mercedes Benz. Kini kasusnya ditangani petugas Polda Metro Jaya.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, keduanya berumur sekitar 20 tahun. Polisi sudah melakukan tes urine kepada keduanya. Namun hasilnya belum dapat diketahui. "Hasilnya mungkin diketahui Senin," ujarnya, Minggu (28/4) siang.

Saat ini, kedua mahasiswa tersebut ditahan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Tabrakan itu terjadi pada Sabtu (27/4) pukul 22.25. Kedua mahasiswa ini sebelumnya menabrak mobil Mercy yang dikendarai seorang wanita di Bundaran HI.

Setelah terlibat serempetan dan tabrakan terjadi, keduanya langsung melarikan diri. Namun kepolisian berhasil mengejar dan menangkap mereka.

DUA penumpang Honda City diduga kedapatan membawa ganja. Sebelumnya, mobil yang dikemudikan oleh pengendara yang diketahui mahasiswa itu sempat terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA