Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Nama NTT, Nola Sempat Gagal Empat Kali

Jumat, 20 September 2013 – 19:29 WIB
Bawa Nama NTT, Nola Sempat Gagal Empat Kali - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Menjadi seorang putri dalam ajang kecantikan memang tidak mudah. Itulah yang dialami Nola Dona Maria, perwakilan Putri Pariwisata dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perempuan kelahiran Kupang, 16 November 1988 ini sempat kalah empat kali dalam pemilihan ajang kecantikan di kota kelahirannya, sebelumnya akhirnya mengikuti ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia.

"Saya sudah empat kali kalah selama pemilihan putri-putrian, tapi nekad, yang penting punya pengalaman," kata Nola dalam perbincangan dengan JPNN, Jumat, (20/9). Sambil tertawa, perempuan humoris ini mengingat masa-masa saat mengalami kekalahan.

Menurut Nola, tahun 2010 lalu ia sempat mengikuti pemilihan Putri dari NTT untuk dipilih masuk dalam ajang Putri Indonesia. Saat itu, ia tersisihkan. Hanya terpilih sebagai Putri Favorit.

Tak patah semangat, Nola kembali mengikuti pemilihan Putri Dirgantara di kota Kupang. Lagi-lagi ia gagal tak masuk nominasi. Di tahun yang sama, ia kembali maju untuk masuk di ajang Putri Indonesia. Kembali pula ia menelan kekecewaan.

"Sempat tidak percaya diri. Tapi akhirnya tahun 2013, saya ikut Pemilihan Putri Pariwisata. Akhirnya menang dan menjadi wakil untuk NTT di acara penobatan Putri Pariwisata. Puji Tuhan," tutur Nola terharu.

Nola mengaku memiliki motivasi tersendiri mengikuti ajang putri dan kecantikan. Ia ingin menunjukkan pada orang-orang yang pernah meremehkannya, bahwa ia mampu menjadi beda dan membawa nama NTT agar dikenal seluruh Indonesia. Dulunya, Nola mengaku ia tak pandai berdandan. Boro-boro memakai lipstik. Bedak pun kadang lupa dipakainya.

Belum lagi ketika ia harus mencoba memakai sepatu high heels. Menurutnya, tidak mudah.

JAKARTA--Menjadi seorang putri dalam ajang kecantikan memang tidak mudah. Itulah yang dialami Nola Dona Maria, perwakilan Putri Pariwisata dari Nusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close