Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Rombongan PSI Bertemu Prabowo, Kaesang: Terima Kasih Pak

Kamis, 12 Oktober 2023 – 19:45 WIB
Bawa Rombongan PSI Bertemu Prabowo, Kaesang: Terima Kasih Pak - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku memiliki banyak kesamaan visi dengan putra bungsu Joko Widodo yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (12/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku memiliki banyak kesamaan visi dengan putra bungsu Joko Widodo yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Hal itu disampaikan seusai pertemuan dengan Kaesang dan jajaran PSI di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (12/10) sore.

"Tadi kami di dalam berbincang-bincang, bertukar pikiran tentang situasi kebangsaan, ada kesamaan visi," kata Prabowo dalam konferensi pers.

Dia menjelaskan kesamaan visi itu ialah sama-sama menghendaki politik dan demokrasi yang sejuk serta menjunjung tinggi persatuan. 

Menurut Menteri Pertahanan itu, pandangan dan pendapat merupakan hal lumrah dalam kehidupan berdemokrasi.

Prabowo menginginkan suatu persaingan yang sehat dan penuh dengan keakraban.

Sementara, Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan jajaran Gerindra yang telah menyambut PSI. 

Dia merasa terharu disambut dengan penampilan drum band Garuda Yaksa binaan Prabowo dalam kunjungannya ke Kertanegara IV.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku memiliki banyak kesamaan visi dengan putra bungsu Joko Widodo yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close