Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Muenchen Bakal Meladeni Barcelona, Bukan Lionel Messi

Jumat, 14 Agustus 2020 – 19:08 WIB
Bayern Muenchen Bakal Meladeni Barcelona, Bukan Lionel Messi - JPNN.COM
Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Christof Stache

jpnn.com, LISBON - Juru taktik Bayern Muenchen Hansi Flick mengingatkan timnya bahwa laga perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8) dini hari WIB, adalah menghadapi Barcelona, bukan Die Bavarian kontra Lionel Messi.

Namun, Flick tak mengingkari bahwa timnya perlu bermain cermat dan padu untuk bisa menghentikan daya magis Messi dalam pertandingan yang digelar mulai pukul dua dini hari nanti.

"Kami sangat menghormati Barcelona, sebab mereka merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dalam beberapa dekade terakhir dan Messi adalah pemain terbaik dunia untuk beberapa tahun terakhir, pemain yang luar biasa," kata Flick dalam jumpa pers dilansir Reuters, Jumat dini hari WIB.

"Namun, besok bukan Bayern vs Messi, melainkan Bayern vs Barcelona," imbuhnya.

Messi yang dalam beberapa musim terakhir sendirian memikul beban bernama Barcelona di pundaknya kembali tampil gemilang ketika mengantarkan Las Blaugranas melewati hadangan Napoli di babak 16 besar.

Hal itu disadari oleh Flick bahwa timnya harus bisa mengoptimalkan cara yang tepat untuk menghentikan peran penting Messi.

"Messi adalah pemain kelas dunia dan tentu kami berpikir keras cara menghentikannya," katanya.

"Kami perlu melakukannya bersama-sama. Menghadapinya kami harus bermain cerdas. Memahami ruang yang mungkin terbuka dan memberikan pengawalan ketat dan sebisa mungkin memenangi setiap situasi satu lawan satu," ujar Flick melengkapi.

Duel Bayern Muenchen Vs Barcelona bakal digelar di Estadio da Luz, Sabtu (15/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close