Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Muenchen Berjaya di kandang Olympique Marseille

Menang Dua Gol Tanpa Balas

Kamis, 29 Maret 2012 – 07:07 WIB
Bayern Muenchen Berjaya di kandang Olympique Marseille - JPNN.COM
MARSEILLE - Tim Elit Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, menjejakkan satu kakinya di semifinal Europa Champions League. Tim berjuluk FC Hollywood itu memastikan langkahnya ke semifinal, setelah mempermalukan tuan rumah Olympique Marseille dengan dua gol tanpa balas dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (29/3) dini hari tadi atau Rabu  (28/3) petang waktu setempat.

Dengan hasil ini, The Bavarians cukup menahan imbang saat menjamu utusan Perancis ini dalam leg kedua April mendatang untuk mendapatkan tiket ke semi final. Sementara bagi Les Phoceens -julukan Olympique Marseille- tiket ke babak tersebut baru bisa terwujud jika mereka bisa menggunduli Munchen dengan selisih keunggulan tiga gol saat bertandang ke Allianz Arena, April nanti.

Bermain di Stade Velodrome, tuan rumah sebenarnya memulai pertandingan dengan serangan. Namun  sang lawan, bukan tim sembarangan.  Laga baru berjalan beberapa menit tua rumah sempat mengancam jalan Manuel Neuer, namun sayang striker muda Loic Remy yang berusaha memaksimalkan bola muntahan itu, masih belum bisa mengarah sempurna ke jala gawang Bayern.

Dalam serangan tuan rumah, beberapa menit kemudian  Arjen Robben dan kawan-kawan mulai menemukan ritme permainan mereka. Menit ke-15, Bayern kembali mendapatkan peluang lewat Muller yang mampu menyusup ke jantung pertahanan Marseille. Sayang umpan silangnya di dalam kotak pinalti tak disambut rekan setimnya yang ada di muka gawang Andrade.

MARSEILLE - Tim Elit Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, menjejakkan satu kakinya di semifinal Europa Champions League. Tim berjuluk FC Hollywood

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA