Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Perempuan Dibuang Orang Tuanya di Dekat Selokan, Polisi Bergerak, Siap-Siap Saja

Jumat, 13 Agustus 2021 – 01:05 WIB
Bayi Perempuan Dibuang Orang Tuanya di Dekat Selokan, Polisi Bergerak, Siap-Siap Saja - JPNN.COM
Petugas Polsek Bandar Pulau saat mengevakuasi bayi perempuan yang ditemukan dekat selokan perkebunan. Foto: darmawan/sumut pos.

jpnn.com, ASAHAN - Penemuan sesosok bayi perempuan di dekat selokan perkebunan bikin geger warga Dusun III, Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut.

Saat ditemukan, tali pusar masih menempel utuh. Bayi malang tersebut diperkirakan baru dilahirkan ibunya.

“Awalnya salah seorang warga yang melintas di sekitar lokasi mendengar tangis bayi, kemudian warga tersebut mencari ke arah suara bayi tersebut. Temuan itu dilanjutkan ke Kepala Desa dan ke Polsek Bandar Pulau,” ujar warga berinisial DS kepada Sumut Pos, Rabu (11/8).

Tak lama kemudian, sambung DS, petugas Polsek Bandar Pulau yang datang mengevakuasi bayi tersebut ke klinik perkebunan Pondok Aek Tarum untuk mendapatkan perawatan.

“Sadis ya bang, masa ada sih orang tua yang rela membuang darah dagingnya sendiri, apalagi baru dilarikan,” ujar Dolok, sembari menduga bayi tersebut hasil hubungan gelap orang tuanya.

Sementara Kepala Desa Aek Tarum, A. Yani Simangunsong, menduga bayi yang sengaja dibuang orang tuanya karena malu dari hasil hubungan gelap.

“Kami serahkan saja kepada pihak kepolisian untuk mengungkap siapa orang tua tega itu,”ujar A. Yani.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap si ibu bayi.

Penemuan sesosok bayi perempuan di dekat selokan perkebunan bikin geger warga Dusun III, Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close