Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Satu Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kolam Ikan Depan Rumah

Sabtu, 04 Januari 2020 – 18:01 WIB
Bayi Satu Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kolam Ikan Depan Rumah - JPNN.COM
Kolam yang merengut nyawa seorang balita Akbar Fauzan, 1, warga Kampung Tenjojaya, RT 01/13, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akibat tenggelam ke kolam tersebut. Foto: Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Akbar Fauzan, 1, warga Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas diduga tercebur ke kolam yang berada di depan rumahnya.

Orang yang pertama kali menemukan korban mengambang di kolam ikan tersebut adalah orangtuanya. Kondisinya sudah tidak bernyawa.

“Saat dievakuasi korban sudah tidak bernyawa," kata Kepala Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops BPBD) Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna di Sukabumi, Jumat.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian nahas tersebut balita tersebut bangun tidur dan merangkak sendiri keluar rumah diduga lepas dari pengawasan orangtuanya.

Entah apa penyebabnya korban kemudian tergelincir tercebur ke dalam kolam setinggi 80 cm yang berada di depan teras rumahnya.

Keluarganya yang melihat jasad Akbar sudah mengambang di dalam kolam langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan pertolongan namun, sayang nyawanya tidak tertolong.

Melihat anaknya sudah tidak bernyawa, ibu korban belum bisa menerima kenyataan dan hingga saat ini masih depresi dan sulit untuk diajak berkomunikasi.

"Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian baik dari Polsek Sukabumi maupun Polres Sukabumi Kota dan kejadian tersebut merupakan musibah," tambahnya.

Akbar Fauzan, 1, warga Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas diduga tercebur ke kolam yang berada di depan rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close