Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayu Dipancing Bertemu Perempuan Sudah Punya Pacar, Dibunuh dengan Cara Sadis

Jumat, 03 Juni 2022 – 17:32 WIB
Bayu Dipancing Bertemu Perempuan Sudah Punya Pacar, Dibunuh dengan Cara Sadis - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers kasus pembunuhan di Kota Tangerang, di PMJ, Jumat (3/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan motif sejoli yang nekat menghabisi nyawa Bayu Samudera di Jalan Puri 11 menuju Gerbang Tol Tangerang, Merak, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu (1/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedua tersangka yang notabene pacaran itu berinisial FR (21) berperan sebagai eksekutor pembunuhan dan DF (18) membantu eksekusi.

"Motif terjadinya kasus ini adalah tersangka FR sakit hati dan cemburu terhadap korban," kata Kombes Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/6).

Kombes Zulpan mengatakan FR cemburu lantaran korban kerap menghubungi dan mengajak tersangka DF untuk berhubungan intim.

"Tersangka DF kesal kemudian menceritakan hal tersebut kepada tersangka FR yang merupakan pacarnya," ujar Kombes Zulpan.

Kecemburuan lain, tersangka FR juga melihat bukti pesan WhatsApp korban kepada DF.

Lantas, FR meminta tersangka DF mengajak korban untuk bertemu.

Singkat cerita, korban dan DF bertemu di perumahan Fortune Ciledug, Kota Tangerang.

Kasus pembunuhan di Kota Tangerang berawal saat Bayu Samudera dijebak bertemu perempuan yang sudah punya pacar. Inilah detik-detik mengerikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close