Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayu Pradana: Coach Shin Tak Lihat Pemain Lama atau Baru, yang Penting Kerja Keras

Selasa, 18 Februari 2020 – 01:59 WIB
Bayu Pradana: Coach Shin Tak Lihat Pemain Lama atau Baru, yang Penting Kerja Keras - JPNN.COM
Bayu Pradana. Foto: mitrakukar/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain senior Bayu Pradana saat ini tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada 14-23 Februari. Dia mengaku menikmati menu latihan yang diberikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Banyaknya pemain muda yang dipanggil oleh Shin Tae Yong, menurutnya menjadikan masa depan timnas akan terjamin terjadi regenerasi yang bagus.

"Sangat bagus suasananya, saya sangat menikmati karena ada regenerasi. Ada pemain baru dan lama, senior dan junior. Tetapi kami nggak ada bedanya, di sini kami bekerja sama, memberikan yang terbaik untuk timnas," katanya, usai latihan Senin (17/2) malam.

Bayu sadar, meski berstatus senior posisinya belum tentu aman di Skuad Garuda. Pasalnya, Shin Tae Yong dari awal sudah mewanti-wanti pemain agar memberikan yang terbaik.

"Dari awal Coach Shin selalu bicara nggak ada pemain muda, senior, lama atau baru. Yang penting bagi dia, itu kerja keras, siapa yang kerja keras, ya itu yang dipilih, jadi persaingannya sehat," ucap Bayu. (dkk/jpnn)

Salah satu pemain senior Bayu Pradana saat ini tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada 14-23 Februari.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close