Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bazar Minyak Goreng Murah di Kebon Bawang, Sahroni: Selama Ada Rezeki Saya Akan Terus Berbagi

Senin, 05 Februari 2024 – 07:29 WIB
Bazar Minyak Goreng Murah di Kebon Bawang, Sahroni: Selama Ada Rezeki Saya Akan Terus Berbagi - JPNN.COM
Anggota DPR RI sekaligus pembina ASC Ahmad Sahroni saat menyapa warga yang menghadiri bazar minyak goreng dan beras murah di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024). Foto: dokumentasi ASC

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Sahroni Center (ASC) kembali menggelar bazar minyak goreng murah. Namun untuk di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ada tambahan berupa beras harga terjangkau.

Bazar tersebut digelar ASC di dekat kediaman Anggota DPR RI Dapil III DKI Jakarta Ahmad Sahroni, Minggu (4/2).

Dalam bazar itu ASC menyiapkan lebih dari 10.000 paket minyak goreng dan beras. Tiap warga yang hadir hanya perlu mengeluarkan uang dengan nominal yang sangat kecil untuk mendapatkannya.

Ahmad Sahroni selaku pembina ASC sengaja menutup rangkaian bazar minyak goreng murah di kawasan tempat tinggalnya. Sebab, dia berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat, khususnya para tetangga terdekat.

“Alhamdulillah, hari ini bazar untuk masyarakat Kebon Bawang berjalan lancar. Senang sekali bisa selalu membantu. Karena mereka ini sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri," kata Sahroni, kemarin.

Wakil ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai NasDem merasa punya tanggung jawab membantu masyarakat yang membutuhkan di kampung kelahirannya tersebut.

"Gimana enggak, coba? Saya lahir di sini, merasakan zaman susah di sini, hingga sekarang pun masih di sini. Jadi, saya akan terus berkontribusi. Saya enggak mau jadi kacang lupa kulit. Selamanya saya warga Kebon Bawang," tuturnya.

Pria kelahiran Tanjung Priok tahun 1977 itu mengaku tidak pernah tega mendengar keluhan warga soal susahnya kehidupan perekonomian masyarakat, terutama mahalnya bahan pokok.

Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar bazar minyak goreng dan beras murah di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close