Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BAZNAS Bersama Wapres Salurkan Paket Bantuan Keluarga di Papua

Jumat, 07 Juni 2024 – 12:28 WIB
BAZNAS Bersama Wapres Salurkan Paket Bantuan Keluarga di Papua - JPNN.COM
BAZNAS bersama Wapres KH Ma'ruf Amin menyalurkan paket bantuan keluarga di kampung nelayan Malawei, Papua. Foto: Baznas

jpnn.com, PAPUA BARAT - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin menyalurkan Paket Logistik Keluarga (PLK) di Papua Barat.

Sebanyak 100 keluarga di Permukiman Nelayan Malawei, Lorong Muara Mulia 4, Kota Sorong, Papua Barat, menerima bantuan tersebut pada Kamis (6/6).

Pimpinan BAZNAS Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan menyampaikan, bantuan itu merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyalurkan dana zakat, infaq, dan sedekah dengan berpegang pada prinsip 3A, yakni Aman Syar’I, Aman Regulasi, dan Aman NKRI, agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” katanya.

Saidah berharap penyaluran Paket Logistik Keluarga ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar 100 keluarga di Kampung Nelayan, khususnya dalam masa-masa sulit.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan dan keringanan bagi keluarga yang menerimanya, serta menjadi amal kebaikan bagi para muzaki yang menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS,” kata Saidah.

Saidah menyebut, bantuan ini bisa terealisasi karena sumbangsih dari masyarakat yang telah menyalurkan dananya, baik itu zakat, infak, dan sedekah melalui BAZNAS.

Sehingga berbagai program yang digulirkan BAZNAS bisa berjalan dengan maksimal dan memberi kesejahteraan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BAZNAS bersama Wapres KH Ma'ruf Amin menyalurkan paket bantuan keluarga di kampung nelayan Malawei, Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close