Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BAZNAS Salurkan Daging Kurban untuk Pengungsi Palestina di Yordania

Rabu, 26 Juni 2024 – 09:48 WIB
BAZNAS Salurkan Daging Kurban untuk Pengungsi Palestina di Yordania - JPNN.COM
BAZNAS Salurkan Daging Kurban untuk Pengungsi Palestina di Yordania. Foto: Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Jordan Hashemite Charity Organization (JHCO) menyalurkan daging kurban untuk pengungsi Palestina di Yordania.

Ketua BAZNAS KH. Noor Achmad mengatakan, sebanyak 532 ekor domba disalurkan untuk sejumlah kamp pengungsian warga Palestina.

"Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan pada 17-18 Juni, dan mulai didistribusikan pada 18-19 Juni," ujar Kiai Noor, di Makkah, Arab Saudi, Selasa (25/6).

Adapun sejumlah kamp pengungsian yang menjadi sasaran pendistribusian daging kurban ini di antaranya Kamp Al Husain, Al Talbieh dan Al Wehdat yang berlokasi di Amman.

Kemudian, Kamp Al Zarqa di Zarqa, Kamp Al Balqa di Balqa, Kamp Jerash di Jerash, Kamp Azmi Al Mufti, dan Kamp Irbid yang berlokasi di Irbid, Yordania.

Menurut Kiai Noor, program Kurban dan Sedekah Daging untuk rakyat Palestina merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Palestina di kamp-kamp pengungsian.

Kiai Noor berharap penyaluran daging kurban untuk Palestina ini dapat memberikan kebahagiaan hari raya Iduladha untuk warga Palestina yang sampai saat ini masih terpuruk.

"Semoga apa yang kami salurkan ini dapat menambah kebahagian masyarakat Palestina yang berada di kamp-kamp pengungsian," tuturnya. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BAZNAS bersama JHCO menyalurkan daging kurban untuk pengungsi Palestina di Yordania.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close