Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Atambua Canangkan Zona Integritas

Rabu, 09 Oktober 2019 – 16:09 WIB
Bea Cukai Atambua Canangkan Zona Integritas - JPNN.COM
Bea Cukai Atambua melakukan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah bebas melayani (WBK/WBBM). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, ATAMBUA - Bea Cukai Atambua melakukan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah bebas melayani (WBK/WBBM), pada Kamis (3/10) lalu.

Hal itu guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Pencanangan ini merupakan tekad dan komitmen Bea Cukai Atambua untuk menjadikan wilayah kerjanya menjadi wilayah yang bebas dari korupsi sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh Menteri Keuangan agar seluruh satuan kerja di bawah Kementerian Keuangan harus bebas dari korupsi.

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua Tribuana Wetangterah mengungkapkan, tujuan pencanangan zona integritas.

“Tujuan akhir dari pencanangan zona integritas adalah untuk menciptakan pemerintah yang bersih dan bebas dari KKN serta untuk mewujudkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Bea Cukai Atambua tidak bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan dan kerja sama dari seluruh mitra kerja, terutama para instansi yang berada di lingkungan kerja kantor Bea Cukai Atambua,” ujar Tribuana.

Bupati Belu Willybrodus Lay, yang turut hadir dalam acara pencanangan zona integritas menyampaikan dukungannya kepada Bea Cukai Atambua.

"Semoga dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk memulai wilayah bebas dari korupsi. Atambua merupakan kota perbatasan serta beranda depan Republik Indonesia yang mana kita harus bisa menjadi yang baik, baik dari segi pelayanan dan tata kota," ujarnya (jpnn)

Bea CUkai Atambua melakukan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah bebas melayani (WBK/WBBM), pada Kamis (3/10) lalu.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close