Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Bersama BNN, TNI, Kejaksaan, dan Imigrasi Gelar Operasi Gabungan

Selasa, 02 Agustus 2022 – 20:42 WIB
Bea Cukai Bersama BNN, TNI, Kejaksaan, dan Imigrasi Gelar Operasi Gabungan - JPNN.COM
Bea Cukai melakukan kunjungan kerja ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan sinergi. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai bekerja sama dengan instansi penegak hukum melalui kunjungan kerja dan operasi gabungan di berbagai daerah.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana pada Selasa (2/8) mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan Bea Cukai Jayapura yang berkolaborasi dengan perwakilan Kementerian Keuangan Papua mengunjungi Kodam XVII/Cenderawasih dan Kejaksaan Tinggi Papua.

"Dalam kunjungan itu, disampaikan paparan tugas dan fungsi tiap unit Kemenkeu di Papua yang selama ini bersinergi bersama jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dan Kejaksaan Tinggi Papua. Diharapkan, kegiatan ini meningkatkan sinergi yang terjalin," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea Cukai Sampit Hari Murdiyanto menerima kunjungan Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto beserta Koordinator Bidang Rehabilitasi BNNP Kalteng Dorce Sanda. 

Hatta menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergi dan koordinasi antarinstansi.

"Dengan terjalinnya hubungan kerja sama dan koordinasi yang baik, tujuan organisasi akan tercapai dengan baik pula,’’ ucapnya.

Sinergi antara Bea Cukai dengan instansi penegak hukum lainnya juga terwujud melalui penyelenggaraan operasi gabungan, seperti yang dilaksanakan 

Bea Cukai Bengkalis dan Imigrasi Bengkalis dengan menyelenggarakan Operasi Gabungan Patroli Laut. 

Kunjungan kerja dan operasi gabungan jadi perwujudan sinergi Bea Cukai dan instansi penegak hukum lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close