Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai dan Koramil Banjarmasin Barat Satukan Tekad Lawan Rokok Ilegal

Selasa, 01 September 2020 – 19:41 WIB
Bea Cukai dan Koramil Banjarmasin Barat Satukan Tekad Lawan Rokok Ilegal - JPNN.COM
Bea Cukai dan Koramil Banjarmasin Barat bertekad melawan peredaran rokok ilegal. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, BANJARMASIN - Kepala Kantor Bea Cukai Banjarmasin Kurnia Saktiyono, bertemu dengan Komandan Koramil Banjarmasin Barat, Mayor CZI Tandra Wideru, pada Rabu (26/8) lalu.

Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dan menyatukan tekad kedua instansi dalam melawan peredaran rokok ilegal.

“Dalam pertemuan kami kali ini kami banyak membahas pengawasan terhadap peredaran rokok dan minuman keras ilegal di Banjarmasin," kata Kurnia.

"Aksi penindakan yang dilancarkan Bea Cukai selama ini dipastikan akan semakin optimal dengan bantuan berbagai pihak yang berkepentingan, khususnya para aparat penegak hukum seperti Koramil Banjarmasin Barat,” lanjut Kurnia.

Menurutnya, Koramil Banjarmasin Barat atau yang sering disebut Koramil 1007-03 memiliki daerah pengawasan di Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah yang menandakan Kantor Bea Cukai Banjarmasin merupakan salah satu wilayah yang diawasi oleh Koramil 1007-03.

“Pada masa pandemi seperti ini, masih ada peredaran rokok ilegal di daerah pengawasan Bea Cukai Banjarmasin. Sehingga dengan kunjungan ini kami meminta bantuan dan kerja sama pengawasan dari Koramil serta instansi penegak hukum lainnya," ujarnya.

"Kami juga berharap hubungan antara Bea Cukai Banjarmasin dengan Koramil Banjarmasin Barat semakin baik dan dapat besineri dalam memberantas peredaran rokok dan minuman keras ilegal,” sambung Kurnia. (ikl/jpnn)

Bea Cukai dan Koramil Banjarmasin Barat bertekad melawan peredaran rokok ilegal.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close