Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Edukasi Pentingnya Kepabeanan ke Pelaku Usaha

Jumat, 20 Mei 2022 – 19:40 WIB
Bea Cukai Edukasi Pentingnya Kepabeanan ke Pelaku Usaha - JPNN.COM
Kantor Bea Cukai di sejumlah wilayah di Indonesia memberikan edukasi kepada masyarakat umum atau instansi pemerintahan lainnya. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Bea Cukai di sejumlah wilayah di Indonesia memberikan edukasi kepada masyarakat umum atau instansi pemerintahan lainnya yang memiliki keterkaitan proses bisnis.

Program tersebut dilakukan untuk memberikan peningkatan pemahaman masyarakat terkait kepabeanan.

Bea Cukai Lampung mengadakan acara untuk membahas ketentuan terbaru terkait larangan ekspor produk CPO dan turunannya.

Kepala Subdirektorat Hubungan Masyakarat dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana aturan larangan itu bisa berimbas pada pasokan minyak goreng dalam negeri.

Karena itu, dia berharap para pelaku usaha bisa secara merata dan adil, dengan mempertimbangkan selalu kepentingan masyarakat.

"Ini beriringan dengan terwujudnya kestabilan harga pasar, agar kondisi perekonomian masyarakat dapat lebih baik dan sejahtera," kata Hatta.

Bea Cukai Tasikmalaya diberikan kepercayaan oleh Komandan Wing Pendidikan 600 Pembekalan Tuntuk memberikan pengetahuan kepada Suspa Pengadaan TNI AU.

Kegiatan pembekalan itu dilaksanakan selama dua hari sejak 11 sampai 12 Mei 2022 dengan materi seputar ketentuan ekspor, impor, dan pengetahuan umum kepabeanan dan cukai.

Kantor Bea Cukai di sejumlah wilayah di Indonesia memberikan edukasi kepada masyarakat umum atau instansi pemerintahan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close