Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Jalin Sinergi untuk Optimalkan Pelayanan dan Pengawasan

Rabu, 29 Desember 2021 – 19:31 WIB
Bea Cukai Jalin Sinergi untuk Optimalkan Pelayanan dan Pengawasan - JPNN.COM
Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Finari Manan bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan, Budi Karya, dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin melakukan kunjungan ke bandara Soekarno-Hatta. Foto: Bea cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk bisa mengoptimalkan pelayanan dan pengawasan.

Kali ini sinergi dilakukan masing-masing oleh Bea Cukai Soekarno Hatta, Magelang, dan Pasuruan.

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai Tubagus Firman Hermansjah mengatakan sinergi secara kontinu perlu dilakukan.

“Melalui sinergi kami harap bisa membentuk pelayanan dan pengawasan lebih optimal, dan mampu menambah hubungan baik dengan berbagai pihak,” kata dia.

Sementara Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Finari Manan bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan, Budi Karya, dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Mereka mendatangi Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk meninjau proses pelayanan dan pengawasan atas kedatangan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN), Jumat (24/12).

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan menjadi salah satu pintu gerbang masuknya penumpang dari luar negeri.

Hal tersebut menjadi atensi langsung pemerintah untuk memastikan bahwa pelayanan dan pengawasan PPLN telah sesuai dengan prosedur karantina yang ditetapkan.

Bea Cukai menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk bisa mengoptimalkan pelayanan dan pengawasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close